Archive for Pengelolaan Proyek

Rancangan Pemantauan dengan Kontrol yang Ketat

Dec 02, 2015 No Comments by

Suatu rancangan dengan kontrol yang ketat, juga diacu sebagai “rancangan eksperimen”, yang meliputi pengambilan semua unit dalam populasi dan secara acak membaginya ke dalam dua kelompok. Individu.

Pemantauan dan Evaluasi, Pengelolaan Proyek, Rencana Strategis Selengkapnya

Merancang Strategi Pemantauan

Nov 30, 2015 No Comments by

Pemantauan membuat Anda dapat melakukan penilaian dampak dari intervensi proyek untuk menentukan apakah Anda telah mencapai tujuan dan sasaran Anda, dan apa yang Anda perlukan untuk meningkatkan proyek.

Informasi dan Laporan, Pemantauan dan Evaluasi, Pengelolaan Proyek, Pengukuran Dampak, Penilaian Kinerja, Rencana Strategis Selengkapnya

Asumsi Proyek Umum dalam Konservasi dan Pembangunan

Nov 27, 2015 No Comments

Dengan secara formal menyatakan dan menguji asumsi Anda, Anda akan dengan lebih baik dapat mengukur dampak kegiatan proyek Anda dan menyesuaikannya untuk menjamin.

Selengkapnya

Mewujudkan Rencana Anda ke dalam Tindakan

Nov 25, 2015 No Comments

Menerapkan Rencana Pengelolaan mungkin merupakan langkah tunggal yang paling penting dalam keseluruhan daur proyek, barangkali Anda telah mengembangkan rencana terbaik di dunia.

Selengkapnya

Mengembangkan sebuah Rencana Pemantauan bagi Kegiatan Proyek

Nov 23, 2015 No Comments

Jenis pemantauan ini (penilaian dampak) amat menentukan, karena pada akhirnya yang dimaksud proyek adalah mencapai tujuan dan sasaran, namun juga penting untuk melacak kemajuan proyek.

Selengkapnya

Memilih Metode yang Cocok menurut Kriteria

Nov 18, 2015 No Comments

Setelah mengembangkan serangkaian metode, Anda perlu memilih metode-metode yang khusus yang akan Anda gunakan. Kriteria yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih sebuah metode untuk mengukur indikator tertentu.

Selengkapnya