Archive for Kabar

Fasilitasi Penyusunan Perencanaan Strategis Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN), Jakarta, 20-23 Maret 2017

Mar 25, 2017 No Comments by

Bertempat di Hotel Sahati Ragunan Jakarta, Penabulu kembali dipercaya untuk memfasilitasi proses penyusunan perencanaan strategis organisasi bagi Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) pada 20-23 Maret 2017.

Kabar, Liputan Selengkapnya

Temu Diskusi Kelompok Terarah dengan Pusat Layanan Juru Bahasa Isyarat (PLJ), Jakarta, 10 September 2017

Sep 15, 2016 No Comments by

Pertemuan ini berlangsung menarik, terarah, dan kondusif untuk membangun PLJ menjadi lembaga pertama di dunia yang menyediakan layanan juru bahasa isyarat (JBI) yang seluruh anggotanya terdiri dari orang-orang tuna rungu (tuli).

Kabar, Liputan Selengkapnya

Miniworkshop Penyusunan Roadmap Pusat Layanan Juru Bahasa Isyarat (PLJ), Jakarta, 22-23 Agustus 2016

Aug 23, 2016 No Comments

Sesi selanjutnya review singkat informasi yang sudah diperoleh oleh tim Penabulu serta review hasil FGD sebelumnya, dilanjutkan dengan curah pendapat melalui kertas post it untuk menambahkan informasi-informasi.

Selengkapnya

FGD Penggalian Informasi Tata Kelola Organisasi Pusat Layanan Juru Bahasa Isyarat (PLJ), Jakarta, 25 Juli 2016

Jul 26, 2016 No Comments

Pertemuan ini merupakan bagian dari proses kegiatan untuk membuat sebuah road map PLJ agar dapat mencapai tujuan strategisnya, dengan didampingi satu orang juru bahasa isyarat sebagai penjembatan komunikasi antara fasilitator dengan peserta.

Selengkapnya

Workshop Pengelolaan Program dan Mobilisasi Sumber Daya YIFoS Indonesia, Cirebon, 22-24 April 2016

Apr 27, 2016 No Comments

Sebuah organisasi anak muda yang getol menyuarakan keberagaman tentang iman dan seksualitas, untuk lebih dalam mengupas mekanisme pengelolaan program dan upaya memobilisasi sumber daya untuk keberlanjutan organisasi.

Selengkapnya

Workshop Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Partisipatif Program Pemberdayaan Masyarakat (PME), Jakarta,14-15 Desember 2015

Dec 17, 2015 No Comments

Selepas makan siang, Erwin lebih meminta kepada para peserta untuk mengidentifikasi mana yang input, proses, output, income, outcome, dan Impact dan juga membedakan mana yang monitoring dan mana yang evaluasi.

Selengkapnya